TNI/POLRI bersinergi  Kapolsek Pulomerak Kunjungi Danramil Merak

oleh -452 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Senin (1/7/24) di Polsek Pulomerak telah dilaksanakan cooling system giat sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Ate Waryadi menerangkan, “bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan”.

“Oleh karenanya Polri agar dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis, “tuturnya.

Menurut Ate pada kesempatan ini bersama rekan kerja dari Danramil Merak sekaligus menyampaikan untuk tetap jaga kekompakan juga Harkamtibmas serta mengucapkan selamat HUT Polri ke 78.

“Kegiatan ini merupakan hal yang sering kali dilakukan bersama yakni silaturahmi dan tak lupa pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk kiranya bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, “ujar Ate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.