Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Kunjungan Ke Warga Desa Panyaungan.

oleh -85 Dilihat

Lebak,Suronews com – Guna Jalin Silaturahmi dan Sinergitas serta ciptakan situasi Kamtibmas, Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Brigadir Encup Supriatna (Bhabinkamtibmas) melaksanakan kegiatan kunjungan ke Warga, di Kampung Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu (07/07/2024) jam 16.00 wib.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut disambut baik oleh warga Bpk. Dede selaku Ketua RT.01, RW 10 Kampung Panyaungan.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, menyatakan bahwa kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas itu sudah menjadi kewajibannya untuk hadir ditengah masyarakat untuk jalin silaturahmi yang lebih erat dan bangun komunikasi baik.” Ucapnya.

“Melalui pendekatan kepada warga atau tokoh masyarakat dalam berbagai acara supaya di kenal, juga untuk penyampaian informasi kepada masyarakat terkait kamtibmas.

“Harapannya Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan dengan hadirnya Polri dimasyarakat, juga bisa mendengarkan keluhan warga masyarakat binaan bilamana ada permasalahan bisa cepat ditindaklanjuti dan teratasi, serta adanya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Melalui komunikasi dan pendekatan, keakraban ini harapannya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.” Ujar Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.