Kapolsubsektor Pasar Senen Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Dan Patroli Dialogis di Stasiun Pasar Senen

oleh -102 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsubsektor Pasar Senen Aiptu Lilik dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Senen Aipda Marzuki melakukan kegiatan patroli dan Sambang dialogis di Tempat umum Stasiun Pasar Senen di Jalan Stasiun Senen Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Senin (08/7/2024).

Selanjutnya Aipda Marzuki bertemu dengan Bapak Prasetyo Selaku petugas Keamanan Polsuska Stasiun Pasar Senen kemudian memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Aipda Marzuki juga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H,M.H untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan Keamanan Stasiun Senen agar bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu ingatkan penumpang untuk menjaga barang bawaan nya agar aman.

Adapun Aipda Marzuki menyampaikan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di stasiun Pasar Senen segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.