Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H Bhabinkamtibmas Mengawal Rangkaian Pawai Obor

oleh -152 Dilihat

CILEGON.Suronews.com – Dalam Rangka Menjalin silahturahmi Ulama dan Umaroh Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan setiabudi Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Pengawalan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H. Ponpes Ibnu syam dengan Acara Pawai Obor keliling Di lingkungan Pondok Pesantren Ibnu syam Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Senin. (08/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan ini merupakan Menjalin Silaturahmi Antara Bhabinkamtibmas masyarakat dan Tokoh Ulama Umaroh menciptakan Rasa Nyaman dengan Kehadiran pihak Kepolisian di tengah tengah masyarakat.

Dalam Pawai Obor yang di selenggarakan oleh Santriwan dan santriwati Peringat Tahun Baru Islma 1 Muharam 1446 H.Pawai Obor Bhabinkamtibmas hadir di Tengah-tengah Masyarakat memberikan Rasa nyaman Dan Aman semoga Masyarakat dapat memgambil Hikmah Taulan serta Memberikan Himbauan serta Berharapa kepada Masyarakat saling Menjaga Kondusipitas dilingkungan sehingga terwujudnya kamtibmas aman dan Kondusif.

(News AJD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.