Sambang Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Berikan Imbauan Kepada Karang Taruna.

oleh -62 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Sambang Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar berikan imbauan kepada karang taruna di jalan Rawa Tengah RT 08 RW 06 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (8/7/2024).

Selanjutnya Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Zaki selaku karang taruna 06 dan salah satu warga di sekitar lingkungan RW 06 guna memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk meningkatkan bersilahturahmi serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinergi dengan anggota karang taruna dan masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Adapun Aiptu Baktiar Emri menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Polsek Johar Baru atau Call 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.