Bersama Babinsa Sambang Dan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Di RW 04

oleh -47 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota bhabinkamtibmas Aipda Marzuki Bersama Babinsa Serda Suliono melaksanakan patroli dialogis sambang ke pemukiman warga RW 04 bertempat di Jalan Kalileo Senen RW 04 Kel. Senen kecamatan senen Jakarta Pusat. Selasa(09/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Candro melalui Aipda Marzuki agar turut serta bersama warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengajak warga ikut peran aktif menjaga kamtibmas dilingkungan nya masing masing.

Aipda Marzuki juga menghimbau kepada Bapak Sanusi dan warga RW 04 untuk bersama menjaga dan memperhatikan orang yang tidak dikenal keluar masuk , Lapor diri 1×24 Jam ,waspada pelaku curanmor dan pastikan kunci kendaraan serta gunakan gunci ganda serta mengawasi anak anak kita jangan terlibat tawuran apalagi kalau sering nongkrong sampai larut malam.

Tak lupa juga bhabinkamtibmas Aipda Marzuki menyampaikan Jika ada hal yang mencurigakan, gangguan kamtibmas dan memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Senen atau Call Center 110

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.