Bhabinkamtibmas Tanah Tinggi Monitoring Kegiatan Bazar Mie Instan.

oleh -142 Dilihat

Jakarta Pusat,Sists- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri, melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan bazar Mie Instan bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Tanah Tinggi, jalan Kramat Pulo Gundul No 1 RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat. Rabu (10/7/2024).

Kegiatan bazar mie instan tersebut di adakan untuk warga di wilayah kelurahan Tanah Tinggi yang sebelumnya warga yang akan membeli mie instan sudah dibagikan kupon oleh pihak kelurahan Tanah Tinggi melalui Ketua RW.

Dalam kesempatan yang sama Aiptu Fahri menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., sebagai bentuk pelayanan anggota Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu pengamanan.

Kemudian Aiptu Fahri juga memberikan imbauan kepada warga yang datang ke bazar saat membeli mie instan jangan sampai berdesak-desakan dan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.