Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Bersama FKDM Membahas Pencegahan Tawuran

oleh -80 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid, S.H., M.H., mengundang FKDM untuk membahas pencegahan tawuran di wilayah Johar Baru bertempat di Ruang Kerja Kanit Reskrim Polsek Johar Baru jalan Kramat Pulo Gundul RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.Rabu (10/7/2024).

AKP Rasid mengundang FKDM tersebut dalam rangka membahas menyatukan persepsi cara penanganan dan pencegahan tawuran di wilayah Johar Baru.

Selanjutnya AKP Rasid menjelaskan maksud dan tujuannya mengundang FKDM adalah selain bersilaturahmi juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar saling koordinasi dan bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kemudian AKP Rasid juga mengajak FKDM untuk bersama-sama mencegah jangan sampai ada tawuran dan menjaga wilayah supaya tetap aman dan kondusif.

Apabila di wilayah ada kejadian terkait gangguan kamtibmas tawuran warga agar memberikan informasi guna mencegah jangan sampai terjadi tawuran dan melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.