Police Goes To School Polsek Johar Baru Pembinaan Secara Komunikatif Di SMP Negeri 76 Jakarta

oleh -65 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Police Goes To School Polsek Johar Baru melaksanakan Pembinaan Secara Komunikatif di SMP Negeri 76 Jakarta Jalan Percetakan Negara II RW 07 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (9/7/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ahmad Wahyudi selaku Kepala Sekolah dan para guru SMP Negeri 76, AKP Rasid bersama Aiptu Sunarto sekaligus menjadi narasumber menyampaikan maksud dan tujuannya adalah untuk melakukan pembinaan secara komunikatif dalam rangka menjauhi Narkoba dikalangan pelajar dan tawuran serta bullying sesama siswa-siswi di lingkungan SMPN

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar anggota Polri untuk meningkatkan kepedulian kepada pelajar.

Dalam kesempatan yang sama AKP Rasid, menyampaikan agar tidak ada bullying dan kekerasan di SMP Negeri 76 Jakarta terutama kepada siswa baru. Jadikan MPLS sebagai sarana untuk mempererat hubungan dengan siswa baru dan tidak dijadikan sarana untuk bullying dan melakukan kekerasan.

Rasid juga menyampaikan agar para siswa tidak ada yang terlibat tawuran, pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya AKP Rasid Kanit Reskrim Polsek Johar Baru memberikan pembinaan dan penyuluhan secara komunikatif tantang bahaya narkoba.

Polsek Johar Baru akan rutin melaksanakan giat Police Goes To School sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para pelajar dan remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.