Anggota Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Pos Sekretariat RW 07

oleh -299 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., bersama Babinsa Serda Trynaldi Sambang Dialogis di Pos Sekretariat RW 07 Kampung Rawa, jalan Rawa Selatan V RT 07 RW 07 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (11/7/2024).

Kegiatan sambang dialogis Ke Pos RW 07 Aipda Ikhwan Mulyadi dan Serda Trynaldi dalam rangka menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Rizky Muammar Ramli, S.H., selaku ketua RW 07, Kahfi ketua RT 04, Junaedi ketua RT 08 RW 07 dan Jimy selaku FKDM.

Imbauan kamtibmas yang disampaikan Aipda Ikhwan Mulyadi adalah untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif. Tingkatkan patroli baik malam hari maupun menjelang pagi hari untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga. Selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan. Jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku dan segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Bhabinkamtibmas agar tingkatkan bersilaturahmi dan sinergi dengan pengurus wilayah untuk saling bertukar informasi terkait kamtibmas di wilayah tempatnya bertugas jelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.