Kapolda Metro Jaya “Ngopi Kamtibmas” di Pos Satkamling RW 05 Harapan Mulya Kemayoran Jakarta Pusat

oleh -143 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto S.I.K. melaksanakan giat “Ngopi Kamtibmas” bersama warga di Pos Satkamling RW 05 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis malam (11-7-2024).

Giat tersebut dihadiri oleh PJU Polda Metro Jaya, Kapolrestro Jakpus bersama PJU, Camat Kemayoran Asep Mulyana, Wadanramil Kemayoran Kapten Banik, Lurah Harapan Mulya Muhammad Fauzi, Pokdarkamtibmas, Ketua RW 05 Sigit, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna serta warga sekitar RW 05.

“Kami juara 2 Satkamling di Polda Metro Jaya, baru kali ini datang seorang Kapolda dikampung kami, saya berterima kasih dan bangga kepada bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat dan bapak Kapolsek Kemayoran yang membimbing warga kami tentang Kamtibmas, kami sangat berterima kasih kepada rombongan bapak Kapolda sudah mau meluangkan waktunya datang di kampung kami di RW 05,” ucap Ketua RW 05.

Saya lihat banyak warga yang kepengen ketemu saya, adanya aman kalau di lingkungan kita tidak ada sengketa disekitar rumah kita. Pos Kamling tempat sarana berkumpulnya warga, dari pergaulan ini banyak yang kita dapatkan dan bertukar pikiran. Jadikan Pos Satkamling tempat pertemuan warga. Pak RT dan pak RW harus saling mengingatkan warganya untuk guyup rukun, pesan Karyoto

Sebentar lagi ada pemilihan gubernur, jangan menjelekkan salah satu calon pasangan Gubernur dan Wakilnya. Apabila dikasih uang dari Tim sukses harus ditanyakan dulu, tolak jangan diterima.

“Bapak ibu harus memeriksa HP anak-anaknya, HP alat komunikasi yang praktis dan efesien. Anak-anak kita jangan ada yang jadi pecandu game,” ucap Kapolda .

Kalau ada yang punya masalah, cari jalan keluar dan musyawarah untuk mufakat dan harus ada orang yang dituakan untuk membimbing mencari jalan keluar.

“Di daerah kami dicap daerah tawuran, sekarang sudah tidak karena sering dikunjungi oleh Binmas bapak Tono,” kata warga ibu Sri

“Saya harapkan para pemuda jangan sampai nganggur, harus ada kegiatan. Hindari tawuran, cari kesibukan untuk mencari pekerjaan atau membuat pekerjaan untuk diri kita sendiri,” tutup Karyoto.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, pemberian paket sembako kepada warga RW 05 dan sepeda, senter, jam dinding serta TOA untuk menunjang pekerjaan di Pos Satkamling RW 05.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.