Patroli Toko Emas, Banit Binmas Paseban Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas

oleh -118 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam rangka terus menjaga situasi Kamtibmas serta meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya di objek vital, jajaran personel Polsek Senen terus mengintensifkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya.

Kali ini dilakukan oleh Banit Binmas Polsek Senen Aiptu ujang dengan melakukan patroli dialogis di seputaran Pasar Salemba yang kemudian menyambang toko emas dan berdialog dengan karyawan serta pemilik toko. Jum’at (12/7/2024).

Dalam kegiatannya Banit Binmas Paseban tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan terkait Kamtibmas kepada security dan pemilik serta para karyawan toko emas maupun para pembeli yang sedang bertransaksi di toko emas tersebut.

“Kami menghimbau agar selalu waspada terhadap seseorang yang dianggap mencurigakan, terutama para pembeli perhiasan dihimbau untuk selalu berhati-hati dan tidak memakai perhiasan terlalu mencolok sehingga mengundang pelaku kejahatan,” kata Aiptu Ujang

Kami ingin menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H., M.H., agar berperan aktif untuk memberikan informasi terkait Kamtibmas sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Polsubsektor dan Polsek Senen atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.