Kapolres Cilegon sidak Mako polres Cilegon Polda Banten.

oleh -91 Dilihat

Cilegon, Suronews.com – Jumat 12 Juli 2024, Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara, melakukan inspeksi mendadak (sidak) kebersihan di beberapa fasilitas Mako Polres Cilegon. Sidak ini mencakup Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pusat Pelayanan Terpadu (Pusyandu), Pelayanan Satpas SIM, dan Traffic Management Center (TMC).

AKBP Kemas ” memastikan bahwa semua ruangan terjaga kebersihannya dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan optimal. “Kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kerja sangat penting untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Kemas Indra Natanegara.

Beliau juga berinteraksi dengan petugas di setiap unit, memberikan arahan mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja. “Kebersihan adalah bagian dari pelayanan prima kepada masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, Kemas juga berinteraksi dengan masyarakat yang sedang berada di Pusyandu, mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga. Hal ini menunjukkan komitmen Polres Cilegon untuk memberikan pelayanan terbaik dan membangun kedekatan dengan masyarakat. “tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.