Pastikan Kesehatan Personel, Polresta Tangerang laksanakan pemeriksaan Kesehatan Kepada Anggota

oleh -70 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Seksi Kedokteran Polresta Tangerang dan Kesehatan (Sie. Dokkes) Polresta Tangerang melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala bagi seluruh personel Polresta Tangerang di Loby Polresta Tangerang Jumat (12/7/2024).

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dalam rangka program kegiatan rutin Sie Dokkes Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada personil dengan memberikan jenis pemeriksaan Kesehatan berupa pemeriksaan Tekanan Darah, pemeriksaan Asam urat, pemeriksaan Gula darah dan pemeriksaan kolesterol.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M saat dikonfirmasi melalui Kasihumas Ipda Jaenudjin mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaaan kesehatan ini sangat diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. ujarnya.

Selain itu, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini juga dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan Polri khususnya Personil Polresta Tangerang dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri, pungkas Kasihumas.

Sementara itu Kasi Dokes Polresta Tangerang Sdr Asep saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan personel, Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan , masalah kesehatan dapat terdeteksi dini dan ditangani dengan tepat,” ujarnya

Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota Polri, mencegah penyakit sejak awal, dan memberikan penanganan dini jika ditemukan penyakit. Kegiatan ini juga memantau kondisi kesehatan anggota, karena kesehatan fisik merupakan syarat mutlak bagi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.