Patroli Antisipasi Tawuran Polsek Johar Baru Bubarkan Anak-anak Remaja Yang Nongkrong

oleh -60 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Antisipasi Tawuran Polsek Johar Baru dipimpin Ipda Agung Prasojo, SE., selaku Panit Opsnal Reskrim bersama Panit 1 dan Anggota Patroli berikan imbauan dan bubarkan Anak-anak Remaja di jalan Kramat Jaya perbatasan RW 01 dan RW 02 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Jum’at, (12/7/2024).

Selanjutnya Ipda Agung Prasojo mengimbau kepada para remaja bertujuan untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar mengajak anak-anak remaja untuk bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Imbauan Ipda Agung Prasojo kepada anak-anak remaja yang sedang kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong agar membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing-masing dan ikut menjaga keamanan serta ketertiban dan jangan sampai terlibat tawuran agar lingkungan tetap aman dan kondusif.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.