Menteri AHY Harap Indonesia dan Singapura Bisa Terus Pererat Kerja Sama Strategis

oleh -322 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Kunjungan Duta Besar Singapura ke Indonesia disambut baik Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Kwok Fook Seng. Pertemuan keduanya berlangsung di Ruang Menteri, Sabtu, (13/07/2024).

Dalam pertemuan tersebut Duta Besar Singapura H.E. Kwok Fook Seng, Menteri AHY banyak berdiskusi soal berbagai hal, termasuk membahas berbagai potensi peluang kerja sama antara Indonesia dan Singapura. Salah satunya terkait 3D _land mapping_.

Menurut Menteri AHY, Singapura adalah teman lama dan keduanya merupakan salah satu motor penggerak ASEAN. Untuk itu, bagi Menteri AHY, menjadi vital bagi kedua negara dalam mempererat dan memperkuat hubungan bilateral ke depan.

Keduanya berharap hubungan yang terjalin baik ini bisa terus berlanjut, membawa kerja sama yang produktif, dan meningkatkan kesejahteraan bagi kedua negara.

“Besar harapan Indonesia dan Singapura bisa terus mempererat berbagai kerjasama strategis yang saling menguntungkan, “harap Menteri AHY.

Menteri AHY didampingi oleh Staf Khusus Bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina dan Tenaga Ahli Bidang Manajemen Internal, Mira Permatasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.