Padal Dan Patroli Unit Sabhara Sambangi Ruko Blok F Pasar Tanah Abang

oleh -59 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Padal Polsek Metro Tanah Abang AKP Rony Apriansyah,S.H bersama Unit Patroli melaksanakan patroli dialogis dan sambangi Endang dan Adang selaku Security di Ruko Blok F Pasar Tanah Abang Jalan Fachrudin RW 01 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Minggu (14/7/2024).

Kegiatan Patroli dan kunjungan ke Pasar Tanah Abang dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan dini hari, selanjutnya Akp Rony mengimbau agar selalu waspada dalam menjaga keamanan, selalu laksanakan patroli dan kontrol jangan sampai terjadi kebobolan ruko dan perhatikan sekitar jangan sampai ada orang yang masuk agar menegur dengan tegas tetapi humanis.

Akp Rony selaku perwira pengendali menyampaikan Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pemilik ruko merasa nyaman.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.