Patroli Unit Sabhara Berikan Imbauan Kepada Security Senayan Park

oleh -55 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan Patroli Dialogis dan sambangi Security di Gedung Senayan Park Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (13/7/2024).

Kegiatan Patroli dialogis bertemu dengan JS Hutahaen selaku Security berikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada dan melakukan pemeriksaan secara humanis, lakukan pengaturan lalu lintas, agar jangan sampai terjadi kehilangan kendaraan atau barang kepunyaan pengunjung, berikan pelayanan yang terbaik serta kebersihan, serta perhatikan CCTV dalam keadaan aktif agar mempermudah monitoring kegiatan, ujar Aipda Alfian.

Kami Menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar saling koordinasi dan komunikasi untuk terciptanya harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.