Patroli Polsek Bojongmanik Polres Lebak Ajak Warga Jaga Kamtibmas

oleh -92 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Antisipasi gangguan kamtibmas terhadap Lingkungan warga di wilayah Kecamatan Bojongmanik, Kapolsek Bojongmanik Iptu Untung Argijanto Bersama anggotanya melaksanakan giat patroli secara mobile dan memberikan himbauan serta edukasi kamtibmas kepada Warga, yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmanik kabupten Lebak, Minggu, (14/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bojongmanik bersama personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada seluruh warga tentang pentingnya bersama sama menjaga Kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK melalui Kapolsek Bojongmanik Iptu Untung Argijanto SE mengatakan, “malam tadi saya dan anggota Polsek Bojongmanik Polres Lebak melaksanakan giat patroli menemui warga masyarakat untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat”.

Kapolsek Bojongmanik juga mengajak kepada seluruh elemen warga masyarakat, agar selalu berhati-hati adanya gangguan kamtibmas pada saat beraktivitas di lingkungan setempat, bila ada gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal silahkan melaporkan ke Polsek Bojongmanik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.