Unit Binmas Polsek Sawah Besar Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Warga

oleh -314 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Binmas Polsek Sawah Besar Bripka Parmuji bersama , melakukan kegiatan Kerja Bakti Grebek Lumpur dan Kebersihan Lingkungan dalam rangka penanggulangan Banjir di wilayah Kelurahan Kartini Sawah Besar, Minggu, (14/7/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan Motto TRUST agar personel selalu melayani dan mengayomi masyarakat dengan hadir ditengah tengah masyarakat.

Parmuji selain Silaturahmi juga selalu hadir ditengah tengah masyarakat juga ikut kegiatan kerja bakti bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan Lingkungan, kemudian Parmuji juga menerima serta mendengarkan saran dan kritikan masyarakat tentang kinerja Aparat di Wilayah Sawah Besar dan Parmuji berjanji akan menyampaikan ke Bapak Kapolsek supaya kedepannya Kepolisian di Wilayah Sawah Besar dapat di cintai dan di hargai oleh warganya.

Parmuji juga berpesan kepada masyarakat supaya mau memantau aturan tata tertib di lingkungan dan mau menjaga keamanan lingkungan sehingga Gangguan Kamtibmas dan tawuran warga tidak terjadi, apabila ada kendala dan Informasi yang memerlukan bantuan serta kehadiran Polisi dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan akan selalu melakukan kegiatan Sambang Dialogis dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.