Wakapolresta Tangerang Pimpin Apel Pengamanan Kepulangan Warga PSHT

oleh -398 Dilihat

Tangerang, Suronews.com – Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Agus Sugiyarso S.I.K.,M.H Pimpin Apel Pengamanan Kepulangan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dari Kecamatan Sepatan, apel Pengamanan dilaksanakan di Mako Polsek Cikupa Kabupaten Tangerang, minggu (14/7/2024) jam 01.00 Wib.

Apel dikikuti oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.M.M, Kasat Reskri. Kompol Arif N Yusuf, Kapolsek Cikupa Kompol Tedy, Kapolsek Tigaraksa Komlol Agus Ahmad Kurnia S.H.,MH dan 67 anggota Gabungan Polresta Tangerang,.

Wakapolresta Tangerang didampingi oleh sejumlah pejabat Polres dan anggota polisi lainnya memastikan bahwa acara kepulangan warga PSHT dari kecamatan Sepatan Ke wilkum Polresta Tanherang berjalan aman dan kondusif, dan ketertiban selama proses kegiatan Pengamanan kepulangan Warga baru PSHT berlangsung. Pengamanan diperketat di beberapa titik strategis untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

AKBP Agus Sugiarso menambahkan bahwa Polresta Tangerang telah mempersiapkan pengamanan dengan maksimal dan semua pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polresta Tangerang

“Kami menegaskan kepada anggota Pengamanan dan para perwira agar tidak ada konvoi yang berlebihan yang dapat mengganggu lalu lintas. Marilah kita sama-sama menjaga ketertiban di jalan raya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.