H-1 Polres Lebak Gelar Operasi Patuh Maung 2024:

oleh -421 Dilihat

LEBAK, Suronews.com –  Polres Lebak menggelar Operasi Patuh Maung 2024 yang dimulai pada Senin, 15 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas di wilayah Kabupaten Lebak, serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono S. I. K, melalui Kasatlantas AKP Made Hendra Kusumanata, S. I. K, menyampaikan bahwa dalam Operasi Patuh Maung 2024 ini, Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan di wilayah hukum Polres Lebak.

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum polres Lebak dan kali ini dilakukan di Jl. Rt Hardiwinangun No.77, Muara Ciujung Tim., Kec. Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kegiatan Yang ini bertujuan memastikan penindakan lebih efektif dan transparan, serta meminimalisir interaksi langsung antara petugas dan pelanggar.

masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama dan menghindari sanksi dari sistem tilang elektronik yang kini diterapkan. Operasi ini juga diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelanggar dan meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.