Patroli Pagi Hari Kapolsubsektor Galur Membubarkan Anak-anak Remaja Yang Nongkrong-nongkrong

oleh -103 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Pagi Hari Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan berikan imbauan dan bubarkan anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong di jalan Pangkalan Asem RT 05 RW 07 Kelurahan kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Senin, (15/7/2024).

Selanjutnya Aiptu Zulfikar Hasibuan saat melaksanakan patroli pagi hari menghampiri anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong untuk membubarkan diri pulang kerumahnya masing-masing guna jangan sampai terjadi tawuran.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar mengajak anak-anak remaja untuk bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Imbauan Zulfikar Hasibuan kepada anak-anak remaja yang sedang kumpulan dan nongkrong-nongkrong ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada di masa liburan sekolah ini jangan sampai terlibat tawuran agar lingkungan tetap aman dan kondusif.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.