Membangun Desa Melalui Kolaborasi Dan Inovasi, Bersama FORMADES

oleh -172 Dilihat

Cilacap Suronews.com – Sebuah Lembaga Independen Yang Mengatas Namakan Forum Masyarakat Desa ( FORMADES ) Kini Telah Hadir Di Kabupaten Cilacap.

Melalui Forum Tersebut, Kini Masyarakat Bisa Bersinergi Dan Berkolaborasi Untuk Membangun Bersama Sama, Serta Mengawasi Kinerja Desa Agar Lebih Maximal Untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Dengan Melalui Forum FORMADES Tersebut, Dari Beberapa Anggota Perwakilan Dari Sembilan Kecamatan Yang Hadir, Mewakili Cilacap Timur, Cilacap Tengah Dan Cilacap Barat, Sabtu: 13 Juli 2024, Pukul 15.00 Wib, Bertempat Di Desa: Karanganyar RT: 04/04 Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap. Mengadakan Kegiatan Rapat Pemilihan Ketua Dan Pengurus FORMADES DPC Cilacap. Dan Didukung Serta Bekerja Sama Dengan Media Suronews. Com Dari Jakarta, Sekaligus Alamat Tersebut Sebagai Kantor Sekertariat DPC FORMADES Cilacap.

Atas Dasar Rapat Dan Keputusan Bersama, Salah Satu Calon Ketua DPC Cilacap Dan Salah Satu Kandidat Terpilih Adalah Andriono. AS. Dalam Keputusan Rapat Bersama Tersebut, Juga Dihadiri Dari Perwakilan Kabupaten Banyumas, Kabupaten Brebes Juga Dihadiri Perwakilan Dari Ketua FORMADES Jawa Tengah.

Menurut Ketua Terpilih, Andriono. AS Mengatakan, Bahwa Langkah Kedepannya Akan Melaksanakan Sesuai Visi Dan Misi FORMADES Adalah:

1. Membangun Masyarakat Mewujudkan Kesejahteraan Bersama.

2. Meningkatkan Sumberdaya Manusia Untuk Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan Desa.

3. Mengembangkan Program Pemerintah Dengan Semangat Gotong Royong Dan Bersinergi Secara Profesional Serta Transparan.

Melalui Program Program Tersebut, Akan Lebih Dikedepankan Sebagai Wujud Sosial Bersama Kepada Masyarakat, Agar Masyarakat Merasakan Dan Menikmati Hidup Yang Lebih Baik Serta Bermartabat.

Andriono Berharap, Terlaksananya Program FORMADES Tersebut, akan Melebarkan Sayap Program FORMADES Melalui Tingkat Kecamatan Dan Tingkat Desa, Agar Semua Desa Di Wilayah Kabupaten Cilacap Terdapat Pengurus FORMADES Supaya Pembangunan Lebih Baik Dan Merata Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.