Rawan Tawuran Menjelang Pagi Hari Jembatan Menteng Tenggulun

oleh -467 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Demi Kenyamanan rasa aman warga dari aksi kejahatan jalanan dan Tawuran warga, Aipda Dadang bersama Aipda Yokki dan Petugas PPSU melaksanakan pemantauan depan Polsubsektor Menteng Tenggulun Jakarta Pusat. Selasa (16/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando kepada Aipda Dadang dan Aipda Yokki harus bisa menciptakan keamanan wilayah dan selalu melayani dan mengayomi masyarakat dengan hadir ditengah tengah masyarakat.

Dadang dan Yokki selain hadir di tengah tengah masyarakat memonitoring adanya perkumpulan remaja menjelang pagi dan membubarkannya demi mengantisipasi timbulnya aksi Tawuran.

Dadang dan yokki sambil bersilaturahmi juga menyampaikan kepada petugas PPSU apabila ada informasi tentang Ganguan Kamtibmas seperti kejahatan baik curas, curat dan curamor serta tawuran warga untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Metro Menteng atau Call Center 110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.