Ngopi Kamtibmas Di Pos Satkamling RW.03 Kelurahan Kebon Kosong

oleh -374 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat Kompol. R Ardiana didampingi oleh Kapolsek Kemayoran yang dipimpin oleh Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Kamling RW 03 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Kamis (18/7/2024).

Giat tersebut dihadiri oleh PJU Polsek Kemayoran, Babinsa Ketua RW 03 Edi Rohaedi, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna serta warga sekitar RW 03.

“Saya berterima kasih dan bangga kepada bapak Kasat Samapta, Kapolsek Kemayoran dan Kanit Binmas yang sudah meluangkan waktunya untuk mampir disini kemudian kami juga berterimakasih kepada Kapolsek dan Kanit Bimas serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong yang membimbing warga kami tentang Kamtibmas” ucap Ketua RW 03.

Pos Kamling tempat sarana berkumpulnya warga, dari pergaulan ini banyak yang kita dapatkan dan bertukar pikiran. Jadikan Pos Satkamling tempat pertemuan warga. Pak RT dan pak RW harus saling mengingatkan warganya untuk guyup rukun, pesan Ardiana.

Sebentar lagi ada pemilihan gubernur, jangan menjelekkan salah satu calon pasangan Gubernur dan Wakilnya. Apabila dikasih uang dari Tim sukses harus ditanyakan dulu, tolak jangan diterima.

“Bapak ibu harus memeriksa HP anak-anaknya, HP alat komunikasi yang praktis dan efesien. Anak-anak kita jangan ada yang jadi pecandu game,” ucap Arnold .

Kalau ada yang punya masalah, cari jalan keluar dan musyawarah untuk mufakat dan harus ada orang yang dituakan untuk membimbing mencari jalan keluar.

“Saya harapkan para pemuda jangan sampai nganggur, harus ada kegiatan. Hindari tawuran, cari kesibukan untuk mencari pekerjaan atau membuat pekerjaan untuk diri kita sendiri,” tutup Ardiana.

Selanjutnya kegiatan ngopi Kamtibmas di tutup dengan sesi foto bersama.

Kemudian Kasat Samapta menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wadah menyerap Aspirasi Masyarakat terkait situasi Kamtibmas serta membahas masalah terkait keaktifan Siskamling wilayah serta Sarana Prasarana yang kurang di Pos Kamling kemudian pemberian saran guna menjaga Kamtibmas.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.