Ngopi Kamtibmas Di Pos Satkamling RW.03 RT. 004 Kelurahan Menteng Jakarta Pusat

oleh -59 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando Bersama Tiga Pilar mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Kamling RW 03 Kelurahan Menteng Jakarta Jum’at (19/7/2024).

Giat tersebut dihadiri oleh PJU Polsek Menteng, Danramil Kasipem Menteng, Kasatpol PP, Ketua MUI, Pokdarkamtibmas, FKDM, LMK, Para Ketua Rt, PKK dan Karang Taruna serta warga sekitar RW 03.

“Saya berterima kasih dan bangga kepada bapak Kapolsek Metro Menteng dan Kanit Binmas yang sudah meluangkan waktunya untuk mampir disini kemudian kami juga berterimakasih kepada Kapolsek, Danramil dan Kanit Bimas serta Bhabinkamtibmas yang membimbing warga kami tentang Kamtibmas” ucap Toto (Sekertaris Rw. 03)

Pos Kamling tempat sarana berkumpulnya warga, dari pergaulan ini banyak yang kita dapatkan dan bertukar pikiran. Jadikan Pos Satkamling tempat pertemuan warga, agar dapat mengantisipasi kejahatan jalanan “Ujar Suhandi (Ketua FKDM).

Kegiatan Malam ini hanya untuk mendengar dan mencari solusi mengenai ada perkara, Narkoba maupun Curanmor, mudah mudahan disini sudah ada Pak RW. 03 dan Karang Taruna, saya hadir di warga Kelurahan Menteng sudah yang dua kali, keamanan di wilayah ini adalah tanggung jawab kita bersama bukan hanya petugas kepolisian dan petugas siskamling tentang kenakalan remaja merupakan peran ibu-ibunya ataupun orangtuanya “Ujar Kapolsek.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan sesi fhoto bersama dan menikmati hidangan yang ada..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.