7 TH Pengabdian Alumni Akpol 2017 Hastadrana Gelar Baksos

oleh

Tangerang,Suronews.com – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 2017 Detasemen Hastadharana menggelar bakti sosial (baksos) di TK.Nurul Yaqin yayasan Ridho jalan AMD Ranca Kelapa RT.001/002 Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya nyata untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat mendapat keberkahan dalam saling mengasihi sesama, “kata Ketua Pelaksana Bakti Sosial, AKP. RM Wisnu Bramantyo STrK.,S.IK.Msc.Eng. Jum’at, (19/7/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan sosial tersebut, AKP. RM. Wisnu Bramantyo ditemani oleh 5 (Lima) rekannya seangkatannya, juga dihadiri tokoh lintas agama serta tokoh masyarakat setempat, berbagi tas dan perlengkapan sekolah seperti tas gendong dan sebagainya.

“Kami melakukan kegiatan bakti sosial sebagai ungkapan rasa syukur setelah lulus Akademi Kepolisian angkatan 2017 yang telah menjalankan tugas selama tujuh tahun,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari peningkatan rasa peduli dan kebersamaan mereka dengan masyarakat.

“Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama, dan mempertahankan serta meningkatkan rasa kepedulian,” tandasnya.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh anak-anak TK Nurul Yaqin dan Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir.

AKP. Bramantyo juga menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur sekali bisa melihat kebahagiaan dan antusiasme adik adik khususnya anak-anak yang ada di TK Nurul Yaqin ini.

“Alhamdulillah, kegiatan kami disambut baik oleh anak-anak, mereka tampak sangat antusias, saling bertanya dan bercanda,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *