Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Roda Dua

oleh -53 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Untuk menjaga situasi Kamtibmas, Kasubsektor Kuta Bumi Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Ranmor Roda Dua (R2) di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresra Tangerang. Giat Patroli ke Pertokoan, Bank, Perkantoran dan perumahan dan tempat keramaian lainnya.

Bersamaan patroli Kasubsektor juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat kerja, patuhi peraturan lalu lintas selalu utamakan keselamatan apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi layanan call center 110 Polresta Tangerang

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S. IK, MM. melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi, SH mengatakan Kegiatan Patroli rutin ini merupakan salah satu yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam memberikan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang sehingga nantinya Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Anggota Polisi sebagai pengemban fungsi preventif secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang khususnya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas. Dengan menemui warga, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari aksi kriminalitas.

Kapolsek Pasar Kemis juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya. Patroli anggota Polsek Pasar Kemis sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

“Kegiatan Patroli oleh anggota Polsek Pasar Kemis dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.