Kapolres Lebak Polda Banten Memberikan Bantuan Alat Kebersihan kepada DKM Mushola Al Mubarokah

oleh -62 Dilihat

Lebak.Suronews.com – Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP. SUYONO, S.I.K, memberikan bantuan alat kebersihan kepada Ustad Kani, selaku pengurus DKM Mushola Al Mubarokah Kp. Tegal Sari Ds. Pasar Keong, Kec. Cibadak, Kab. Lebak, Prov. Banten, yang di salurkan melalui Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja, pada hari Jum’at, 09/07/2024, pukul 08.30 Wib.Jum at (19/7/2024).

Pada Kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja mengatakan,

“Ya, pada hari ini, Jum’at tanggal 19 Juli 2024, pukul 08.30 Wib, Kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak berupa alat-alat kebersihan, guna sedikit membantu kepada pengurus DKM Mushola Al Mubarokah Kp.Tegal Sari Ds.Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, ” ungkapnya.

Bantuan Kapolres Lebak tersebut di terima pengurus DKM Mushola Al Mubarokah, yang di berikan secara simbolis oleh Kapolsek Cibadak.

Adapun maksud dan tujuan baksos tersebut untuk sedikit meringankan dan membantu, semoga menjadi ladang ibadah dan berkah untuk semua warga, khususnya warga Kp. Tegal Sari, Ds. Pasar Keong, Kec. Cibadak, Lebak, Banten agar kebersihan Mushola selalu terjaga dengan baik, karena kebersihan adalah sebagian daripada iman.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Cibadak, Akp. Kasih Suparja menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak, dengan harapan agar seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selalu menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan.

Usai menerima bantuan, pengurus DKM Mushola Al Mubarokah Ustad Kani, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Lebak melalui Kapolsek Cibadak, yang sudah memberikan bantuan kepada Kami berupa alat-alat kebersihan.

” Bapak Kapolres bantuan sudah Kami terima dengan baik terima kasih dan ini sangat membantu kami dalam menjaga kebersihan, semoga berkah dan rahmat Alloh Swt selalu tercurah buat kita semua, Aamiin Ya Rabbal Alamin, tuturnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.