Anggota Piket Polsek Rangkasbitung Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Sopir Truk Yang Parkir Di Badan Jalan

oleh -69 Dilihat

LEBAK,Suronews.com –  Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan Patroli Dialogis sampaikan pesan Kamtibmas ke sopir truk.

Yang parkir di pinggir jalan di wilayah Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Sabtu (20/07/2024)

Anggota Patroli Polsek Rangkasbitung Polres Lebak yang melaksanakan giat patroli dialogis AIPDA Wahyu Jatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,hari ini kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk memberikan himbauan kepada para supir truk tersebut agar mematuhi peraturan tentang lalulintas angkutan jalan, diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan di jalan raya.

“Jangan minum minuman yang beralkohol waktu menjalankan truknya yang dapat menimbulkan kecelakaan, dan memasang penutup terpal di atas bak truk yang berisi tanah maupun pasir. Agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya serta menjaga keselamatan berkendara dan ketika istirahat jangan parkir di badan jalan, juga tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib dijalan,”ujar Kapolsek Rangkasbitung…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.