Perkuat Sistim Penanganan Dini Cegah Tawuran, Kapolsek Metro Gambir “Ngopi Kamtibmas” Bersama Warga

oleh -77 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Kapolsek Metro Gambir beserta Personil melaksanakan kegiatan ‘Ngopi Kamtibmas Di Pos Satkamling’ di Pos Satkamling RW 12 Jl. Setia Kawan Ujung Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir.

Kapolsek Metro Gambir Kompol Nababan, S.I.K., didampingi Kanit Binmas Polsek Metro Gambir AKBP Suwatno beserta Bhabinkamtibmas Duri Pulo Aipda Purwanto dan personil menyambangi petugas Satkamling serta para warga sekitar guna berbagi pendapat terkait keamanan dan keteriban lingkungan.

Kegiatan yang dihadiri para ketua Rukun Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) ini jadi wadah Polsek Metro Gambir untuk saling bertukar informasi dan pendapat terkait keamanan dan ketertiban lingkungan warga.

Kompol Nababan juga mengapresiasi keberhasilan para RW, RT, Petugas Satkamling hingga warga yang berhasil menciptakan lingkungan yang bebas tawuran remaja.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para RW, RT, Petugas Satkamling, warga, hingga rekan-rekan Pokdarkamtibmas yang telah bersama-sama menciptakan lingkungannya sehingga terbebas dari yang namanya tawuran remaja” ucap Kompol Nababan.

Tidak cepat puas, Kompol Nababan berkoordinasi agar menciptakan ‘Sistem Penanganan Dini Cegah Tawuran’. Hal ini dilakukan sebagai bentuk serius Polsek Metro Gambir dalam penanganan aksi tawuran guna terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan tertib.

Sebagai pengaplikasian arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si, perihal menjaga keamanan dan ketertibam masyarakat, Polsek Metro Gambir hadir ditengah-tengah warga guna mendengarkan langsung apa yang dirasakan dan apa yang dapat diberikan kepada warga.

Terakhir, Kompol Nababan memberikan perlengkapan keamanan untuk petugas Satkamling berupa tongkat T agar bisa digunakan saat berjaga..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.