Pj. Bupati Awaluddin Muuri menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif UPZ Perumdam Tirta Wijaya

oleh -73 Dilihat

CILACAP – Dalam rangkaian acara Semarak Muharam 1446 H, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Perumdam Tirta Wijaya Kabupaten Cilacap memberikan santunan dan bantuan gerobak kepada masyarakat. Santunan dan bantuan diserahkan dalam apel pagi jajaran Perumdam dengan pembina apel Pj. Bupati Cilacap Awaluddin Muuri pada Jum’at (19/7/2024).

Apel yang ddilaksanakan di halaman gedung Perumdan Tirta Wijaya dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah, Sujito, para Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala OPD, dan jajaran Perumdam.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Awaluddin Muuri menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif UPZ Perumdam Tirta Wijaya dalam menyelenggarakan kegiatan ini. “Saya secara pribadi, atas nama Pemerintah Kabupaten Cilacap, menyambut baik dan mengapresiasi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Perumdam Tirta Wijaya Kabupaten Cilacap yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 H,” kata Awaluddin seraya berharap seluruh rangkaian acara Semarak Muharam 1446 H ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Pada acara ini, secara simbolis telah dilaksanakan pemberian santunan kepada sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren. Panti-panti tersebut antara lain Panti Asuhan Amanah, Panti Asuhan Al Waliyah, Panti Asuhan Darul Hadronah NU, Ponpes Assasunajah, Panti Asuhan Khoirul Ummah, Rumah Yatim LAZ Cilacap, Rumah Quran Kita, dan Pondok Tahfid Azka. Selain itu, dua unit gerobak juga diberikan kepada pelaku UMKM, yakni Ibu Mardiana dan Ibu Susanti. “Tentunya menjadi harapan kita bersama, berbagai bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima bantuan,” tambah Awaluddin.

Pada kesempatan tersebut Awaluddin juga mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru di Perumdam Tirta Wijaya sehubungan dengan telah diangkatnya Endar Budi Sasongko sebagai Pjs. Direktur Utama dan Wasiyem sebagai Pjs. Direktur Umum sejak 9 Juli 2024. “Besar harapan saya, dengan adanya pergantian pimpinan yang baru ini, Perumdam Tirta Wijaya Kabupaten Cilacap dapat semakin maju dan memberikan kontribusi pada pembangunan Daerah Kabupaten Cilacap sesuai dengan visinya yaitu Terwujudnya Perusahaan yang Maju dan Mandiri dengan Pelayanan Prima,” ujar Awaluddin.

Diakhir sambutannya, Pj. Bupati mengingatkan seluruh jajaran Keluarga Besar Perumdam Tirta Wijaya Kabupaten Cilacap agar terus meningkatkan profesionalitas. “Saya harapkan sikap disiplin, keteladanan, dedikasi, dan loyalitas dalam melaksanakan tugas yang sudah Saudara tunjukkan selama ini, hendaknya terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sebagai upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutupnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.