Kapolresta Tangerang Pastikan Kondisi Aman Pada Saat Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

oleh -60 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M Didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K.,M.H turun langsung ke lapangan memastikan situasi kondusif dalam kegiatan pengesahan warga baru PSHT Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Padepokan PSHT di Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu Dinihari (22/7/2024) jam 02.00 Wib

Sebanyak 689 personel terlibat dalam operasi pengamanan yang meliputi empat titik strategis di Desa matagara, Petigaan Cihideng Kecamatan Cikupa, Pertigaaan Citra Raya dan perbatasan Polresta Tangerang dengan Polrea Tangsel (Bitung) dipimpin Kapolres sebelum dilanjutkan dengan Tactical Floor Game (TFG) untuk merencanakan strategi pengamanan.

Pengesahan warga baru PSHT dimulai pukul 22.00 WIB dengan prosesi berlangsung hingga pukul 01.00 WIB. Pengawalan dilakukan oleh Polsek Jajaran hingga warga baru tiba di lokasi pengesahan dan berlanjut saat mereka meninggalkan padepokan menuju ranting masing-masing Kecamatan.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada hari minggudinihari pukul 04.00 WIB dengan kondisi aman dan lancar, pengaman dilakukan dengan pola Tegas dan Humanis.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M menegaskan bahwa Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keselamatan warga selama kegiatan pengesahan dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang . ” telah melakukan upaya maksimal dalam pengamanan kegiatan warga baru PSHT. Alhamdulillah, semua berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.