Aiptu Suparmin Berikan Penilaian Gebyar Apresiasi RT Dan RW Terbaik Kelurahan Karet Tengsin

oleh -261 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Aiptu Suparmin bersama tiga pilar melaksanakan penilaian kepada para RT dan RW terbaik wilayah Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin, (22/04/2024).

Kata Aiptu Suparmin Penilaian RT dan RW terbaik dalam gerakan tertib administrasi kependudukan ini merupakan bentuk apresiasi RT dan RW terbaik per Kabupaten dan Kota berupa Umroh dari Bapak Gubenur DKI Jakarta.

Indikator penilaian meliputi Cakupan Kepemilikan dokumen, Peran RT dan RW pemanfaatan aplikasi layanan, penataan dokumen kependudukan sesuai domisili, integritas terkait layanan, pencatatan administrasi, penilaian wilayah dan pelanggaran ketentuan, norma, aturan layanan administrasi kependudukan.

Tim pembinaan dan penilaian dari tingkat kelurahan pimpinan Lurah dan didampingi oleh Sekel, Kasi Pem, Kasatpel Dukcapil, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kasatpol PP.

Adapun Aiptu Suparmin menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro merupakan bentuk sinergitas tiga pilar terhadap lingkungan untuk memberikan pelayanan kepada warganya guna terciptanya keamanan dan ketertiban.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.