Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Mobile

oleh -109 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bripka Abdul mujizat melaksanakan patroli mobile dann dialogis ke McDonalds Grand Batavia Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Senin (22/07/2024).pukul 00:53 Wib

Bripka Andul Mujizat mengatakan, bahwa dalam kegiatan patroli kali ini, petugas melaksanakan patroli dialogis tatap muka dengan warga dan penjaga malam pasar dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Tetap waspada dengan menyimpan uang di tempat yang aman dan waspadai para pengunjung yang datang, jika mendapat pengunjung yang gerak-geriknya mencurigakan segera lapor
ke Polsek,” Ucap Mujizat

Kegiatan Patroli ini merupakan Patroli mobile Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, menjelaskan bahwa “Patroli mobile merupakan salah satu kegiatan Personil Polsek Pasar Kemis untuk menciptakan situasi aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.