Forum Masyarakat Desa (FORMADES) Silaturahmi Bersama Pj Bupati Cilacap

oleh -646 Dilihat

Cilacap Suronews.com – Forum Masyarakat Desa ( FORMADES ) Kabupaten Cilacap, Bersilaturahmi Dengan Pj Bupati Cilacap Awaludin Muri, Minggu: 21 Juli 2024 Di Pendopo Kabupaten Cilacap Disambut Dengan Baik.

Kedatangan Anggota Formades DPC Kabupaten Cilacap Dengan Diketuai ANDRIONO. AS Beserta Anggotanya. Selain Silaturahmi Dengan Pj Bupati Cilacap, Bentuk Kepedulian Sebagai Warga Masyarakat Cilacap Yang Peduli Dengan Gotong Royong Dan Sosial Untuk Membangun Cilacap Lebih Baik.

Menurut Ketua Formades Cilacap ANDRIONO. AS Mengatakan, Bahwa Pertemuan Dengan Pj Bupati Adalah Langkah Awal Untuk Kolaborasi Antara Formades Dengan Pemerintah Kabupaten Dengan Tujuan Kedepannya Akan Bekerja Sama Dengan Warga Masyarakat, Untuk Melakukan Bergotong Royong, Serta Melaksanakan Sesuai Visi Dan Misi FORMADES.

1. Membangun Masyarakat Mewujudkan Kesejahteraan Bersama.

2. Meningkatkan Sumberdaya Manusia Untuk Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan Desa.

3. Mengembangkan Program Pemerintah Dengan Semangat Gotong Royong Dan Bersinergi Secara Profesional Serta Transparan.

Melalui Program Program Tersebut, Akan Lebih Dikedepankan Sebagai Wujud Sosial Bersama Kepada Masyarakat, Agar Masyarakat Merasakan Dan Menikmati Hidup Yang Lebih Baik Serta Bermartabat.

ANDRIONO Berharap, Terlaksananya Program FORMADES Tersebut, Menurutnya Akan Bersatu Untuk Membangun Agar Semua Desa Di Wilayah Kabupaten Cilacap Melalui FORMADES Supaya Bersama Sama Ikut Melaksanakan Pembangunan Lebih Baik Dan Merata Serta Bisa Mengurangi Pengangguran Di Masyarakat Tuturnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.