Personil Piket Polsek Warunggunung Patroli Dialogis ke SMK MHI Berikan Pesan Kamtibmas ke Siswa/Siswi

oleh -360 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Melaksanakan patroli dialogis kepada anak sekolah dan memberikan pesan Kamtibmas agar tidak ikut dalam kenakalan remaja merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek warunggunung Polres Lebak Polda Banten, Senin, (22/07/2024).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Personil piket Brigpol Arid mengajak siswa dan siswi untuk menjaga keamanan tidak terlibat dalam kegiatan tauran pelajar dan kenakalan remaja lainya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO ,S.I.K melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan mengatakan, “bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di masyarakat”.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan masyarakat Kecamatan Kec. Warunggunung, Kab Lebak.

“Yang terpenting kegiatan patroli dialogis petugas ini bertujuan untuk mencegah dan memberikan pemahaman kepada siswa dan siswi agar tidak terlibat dalam tauran pelajar dan kenakalan remaja lainya, “ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.