PJ Bupati Kabupaten.Cilacap Sambut Baik PKBPP di Pendopo

oleh -472 Dilihat

Cilacap,Suronews.com – PJ Bupati Kabupaten Cilacap Awaludin Muri menyambut baik kedatangan PKBPP (Paguyuban Keluarga Banyumasan Parung Panjang) di Pendopo Kabupaten Cilacap pada Minggu, (21/07).

Pasalnya kehadiran PKBPP di Kabupaten Cilacap kali ini sebagai ajang silaturahmi antara PKBPP bersama PJ Bupati Cilacap sekaligus memperkenalkan PKBPP. “Alhamdulillah pertemuan kali ini bersama PJ Bupati di Pendopo Kabupaten Cilacap adalah pertemuan pertama bagi PKBPP menghadap PJ Bupati Cilacap. Kami sangat senang PJ Bupati menyambut hangat kehadiran kami, semoga silaturahmi ini awal yang baik baik PKBPP, “kata Ketua PKBPP, Tumin, saat ditemui di halaman Pendopo Kab.Cilacap.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ketua PKBPP, Tumin menyampaikan, “meski kami (keluarga banyumasan) tinggal di Parung Panjang namun hati kami selalu ada dan mengingat asal kami dari Banyumas yang meliputi Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas/Purwokerto, Cilacap dan Kebumen”.

“Dari PKBPP yang hadir saat ini Alhamdulillah semua asal Cilacap, memang kami sengaja menghadirkan warga paguyuban yang asal Cilacap, “ujar Tumin.

Pada kesempatan ini PJ Bupati Kabupaten Cilacap, Awaludin Muri, menyampaikan, “kami sangat senang dengan hadirnya PKBPP kesini, ini juga mengingatkan saya juga pernah sekolah di Bogor di JL Juanda. Semoga silaturahmi ini menjadi berkah bagi kita semua”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.