Polri Amankan Penyampaian Pendapat Di Muka Umum Di Bentara Budaya Kompas Gramedia

oleh -427 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews .com – Polri Amankan Kesiapan Pengamanan Unras atau penyampaian pendapat di muka umum oleh ” Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Se Nusantara ” di Gedung Bentara Budaya Jakarta Kompas Gramedia Jalan Palmerah Selatan Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Senin (22/04/2024).

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya S.P Sembiring.M, Sik selaku Kapam Objek Pimpin TWG dan Apel Kepada Personel ucapan terima kasih atas kehadirannya semoga Unras kali ini berjalan dengan aman dan damai, agar kita jangan underestimate, situasi lokasi sangat sempit merupakan satu arah akan menggangu arus lalin agar personel lakukan pengaturan arus lalulintas agar masyarakat tidak terganggu, agar kebersihan di jaga dan tidak ada anggota yang menggunakan senjata api dalam melakukan pengamanan unras dan lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab.

Untuk kuat pengamanan unras kali ini sebanyak 326 Personel terdiri dari PMJ, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang, selanjutnya personel di tempatkan ploting masing-masing.

Akbp Aditya juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada pengunjuk rasa untuk berlaku tertib dan saling menjaga keamanan agar situasi aman dan kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.