Kapolsek Metro Gambir Imbau Para Orang Tua Kenali Perilaku Anak Agar Terhindar Dari Pergaulan Bebas

oleh -274 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus Nababan, S.I.K. mengimabu para orang tua untuk mengenali perilaku anak agar terhindar dari pergaulan bebas pada acara ‘Ngopi Kamtibmas Di Pos Kamling’ di Pos Kamling RW 05 Petojo Selatan Jl. Persatuan Guru Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat (25/07/2024).

Kapolsek Metro Gambir didampingi Wakapolsek Metro Gambir Kompol S. Karyono serta Kanit Binmas Polsek Metro Gambir AKBP Suwatno menyambangi warganya untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah.

Dalam kesempatan ini Kompol Nababan menyampaikan betapa pentingnya bagi para orang tua untuk mengenali perilaku anak-anak nya agar terhindar dari pergaulan bebas yang berujung merugikan masa depan anak-anak.

“saya mohon untuk bapak ibu juga memperhatikan perilaku anak-anaknya dirumah. Dan beranikan untuk memeriksa apa isi yang ada didalam handphone nya” ujar Kompol Nababan.

Kompol Nababan menyampaikan bahwa peranan orang tua sangat penting untuk menuntun perilaku budi pekerti anak-anak dimasa sekarang yang mulai tergerus seiring perkembangan zaman.

“apalagi zaman sekarang ya, Bapak Ibu, anak-anak itu semenjak kenal handphone yang tidak pernah kita awasi semakin ragam perilakunya karena kebebasan yang diberikan untuk mengases apapun” lanjut Kompol Nababan.

Hal ini penting guna mencegah anak-anak berperilaku buruk yang ditakutkan akan melakukan perilaku kejahatan yang merugikan orang lain.

Selain itu menyampaikan arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si, guna terciptanya Sat Kamling yang sigap dan siap, Kompol Nababan memberikan bantuan perlengkapan patroli berupa lampu senter serta 2 buah tongkat T kepada petugas Sat Kamling RW 05.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.