Ngopi Kamtibmas ” Cara Asik Bahas Kamtibmas Di Poskamling RW 06 Kelurahan Kebon Melati

oleh -346 Dilihat

Jakarta  Pusat,Suronews.com – “Ngopi Kamtibmas ” Bareng Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya S.P Sembiring M, Sik , Tiga Pilar Dan Warga di Poskamling RW 06 Kelurahan Kebon Melati Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis  (25/7/2024).

Untuk ” Ngopi Kamtibmas ” dihadiri oleh Kapolsek, Kanit Binmas, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasatpol PP, Ketua RW dan Para Ketua RT..

Kegiatan ” Ngopi Kamtibmas ” ini merupakan penyampaian situasi kamtibmas dan Jalin Silahturahmi Polisi antara Tiga Pilar, Tomas, Toga, RW, RT dan Warga.

Kapolsek Mengimbau kepada warga agar jangan takut untuk melapor. Polisi akan hadir melayani dengan sepenuh hati terhadap masyarakat.

Akbp Aditya saya selaku Kapolsek ucapan terima kasih sudah berkumpul membahas kamtibmas maka dari itu kita giatkan Siskamling kembali untuk antisipasi seperti tawuran dan kejahatan lainnya. Untuk itu yang disampaikan nanti kita lakukan penyelesaian secara bersama-sama apabila ada unsur tindak pidananya kita akan lakukan pemeriksaan. Pesan Kapolsek jangan sungkan untuk menelpon saya.

Untuk itu saya selaku Kapolsek menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro upaya-upaya baik secara preemtif, preventif, maupun represif demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.