Pengecekan Kesiapan Jumat Curhat Plus Dan Berobat Gratis Di RPTRA Melati

oleh -93 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Pengecekan Kesiapan Jumat Curhat Plus Dan Pengobatan Gratis oleh Kanit Binmas Kompol Dirgantara Waluyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aiptu Heri Murgianta dan KBO Sat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Wardi di RPTRA Melati Jalan Danau Bekuan RT 08 RW 04 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (25/04/2024).

Pengecekan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dalam giat Jumat Curhat dan Berobat Gratis.

Kegiatan Jumat Curhat Plus akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Juli 2024. yang akan hadir Warga Berobat Gratis, Komunitas Pelajar SMP dan SMA, Ketua RW, Ketua RT, Ketua MUI Tanah Abang, Ketua DMI, FKDM, LMK, Karang Taruna dan Ibu-ibu Jumantik.

Kegiatan Jumat Curhat Plus dalam rangka bersilahturahmi dengan stake holder yang ada sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.