Aipda Ikhwan Mulyadi Menghadiri Seminar Monitoring dan Evaluasi Integrasi

oleh -617 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa, menghadiri Seminar Monitoring dan Evaluasi Integrasi Bus Kecil (Mikrotrans) di Aula Lt 4 kantor kelurahan Kampung Rawa, jalan Rawa Selatan III RT 04 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (24/7/2024).

Untuk kegiatan dalam program Jaklingko yang di selenggarakan oleh Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Pusat, sebagai narasumber Berman Limbong, S.H., M.H., dari Praktisi Transportasi dihadiri Lurah Kampung Rawa Ferry Zahrudin, Sekel Wira Yudha, Kepala Seksi Angkutan Jalan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat Eko Bayu, Babinsa, ketua RW 01 – 08 Kampung Rawa, perwakilan ketua RT, LMK dan Satpol. PP.

Menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas untuk hadir dalam kegiatan masyarakat.

Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.