Polsek Metro Menteng Mengadakan Kegiatan Ngopi Kamtibmas Di Pos Satkamling

oleh -514 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Metro Menteng yang dipimpin oleh Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si, yang di wakilkan Wakapolsek mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Kamling Balai RW 09 jalan Menteng Kecil Kelurahan Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat. Kamis (25/7/2024).

Giat tersebut dihadiri oleh PJU Polsek Metro Menteng, Lurah, Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat, LMK, FKDM, Karang Taruna serta warga sekitar RW 09.

“Kegiatan ini adalah satu kegiatan yang positif dimana masyarakat dapat menyampaikan aspirasi saran dan pendapat nya tentang Kamtibmas” Ujar Lurah.

“Saya berterima kasih kepada bapak Wakapolsek berikut Jajaran Bimas yang membimbing dan memberikan arahan serta himbauan Kamtibmas kepada warga kami” ucap Ketua RW 09 Oktavia B Supit.

Pos Kamling sebagaimana fungsinya adalah tempat sarana berkumpulnya warga, dari pergaulan ini banyak yang kita dapatkan dan bertukar pikiran. Jadikan Pos Satkamling tempat pertemuan warga. Pak RT dan pak RW harus saling mengingatkan warganya untuk guyup rukun serta saya sangat mendukung kegiatan Ngopi Kamtibmas” Ujar Lurah Heru Tri Prasetyo

Saya hadir di warga Kel. Kebon Sirih, keamanan di wilayah ini adalah tanggung jawab kita bersama bukan hanya petugas kepolisian dan petugas siskamling tentang kenakalan remaja merupakan peran ibu-ibunya ataupun orangtuanya” Ujar Wakapolsek Kompol Ujang Rahmat Sutardi.

“,Memohon Polsek Menteng mengadakan SIM Koloktif dan apabila ada Geng Motor warga membubarkan dan terjadi bentrokan dan kelompok geng motor ada yang terluka apakah kita terkena tindak pidana” tanya Arif.

“Permasalahan SIM Koloktif nanti akan kita koordinasikan dengan Lantas agar warga bisa mendapatkan SIM mengemudi, Masalah Geng Motor, pernah di Bekasi pernah seorang Pelaku meninggal dan Korban yang membela diri sempat menjadi tersangka namun dibebaskan kembali dan alangkah baiknya apabila ada Geng motor segera di Laporkan ke Polsek” Jawab Kompol Ujang Rahmat Sutardi (Wakapolsek).

Selanjutnya kegiatan ngopi Kamtibmas di tutup dengan sesi foto bersama.

Kemudian Wakapolsek menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah hadir di acara ngopi bareng program Kapolda Metro Jaya dalam hal pengenalan lingkungan dan masalah Kamtibmas di wilayahnya. Kegiatan Malam ini untuk mendengar dan mencari solusi mengenai ada perkara, seperti Narkoba maupun Curanmor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.