Aiptu Suparmin Kunjungi Gedung Kawasan Sahid City

oleh -371 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Aiptu Suparmin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin sambangi Chief Security Gedung Kawasan Sahid City di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Jumat (26/07/2024).

Kunjungan tersebut untuk silahturahmi selanjutnya Aiptu Suparmin memberikan imbauan kamtibmas kepada Bayu selaku Chief Security agar selalu waspada terhadap tugas, lakukan pengawasan, pemeriksaan dan berikan pelayanan yang humanis kepada tamu yang datang, agar diperhatikan kerapihan dan sikap tampang serta lakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak menggangu jalan serta perhatikan CCTV dalam keadaan aktif agar bisa memantau dan monitoring dalam dan luar gedung.

Aiptu Suparmin selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Chief Security agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memelihara Harkamtibmas.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.