Sholat Jum’at Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambangi Masjid Jami Al-Hidayah

oleh -181 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bripka Kahar Mijiono, Bhabinkamtibmas Desa Pangadehan, melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at Keliling di Masjid Jami Sl-Hidayah, Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jum’at, (26/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan Kamtibmas terkait keamanan lingkungan kepada jamaah Masjid Jami Al-Hidauah Dalam kesempatan ini, Bripka Kahar Mijiono menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif.

Kehadiran Bripka Kahar Mijiono mendapat respon yang baik dari masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis, Iptu Wigiyanto, menyatakan, “Kegiatan Sholat Jum’at Keliling ini merupakan salah satu bentuk pendekatan kami kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang baik dengan warga, sehingga dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.”

Tak hanya itu Bhabinkamtibmas juga usai melaksanakan sholat jumat membagikan makanan ringan kepada jamaah masjid jami Al-Hidayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.