Anggota Polsek Sajira Antisipasi Gangguan Kamtibmas Patroli Dialogis di Makam Prabu Wong Sagati

oleh -115 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sajira, Anggota Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis siang hari, Sabtu, (27/07/2024).

Personil Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota polsek Sajira,untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi. kec. Sajira dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK melalui Kapolsek Sajira Akp Rinaldi Chaniago,SH mengatakan,
“Polsek Sajira Polres Lebak Melaksanakan Patroli di sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sajira”.

“Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,wisata religi makam prabu wong sagati yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sajira, “ujarnya.

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, “harap Kapolsek Sajira.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada piket jaga pos yang berjaga di hari ini agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan, “tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.