Hari ke-13 Satlantas Polres Cilegon Lakukan Himbauan dan Tertib Berlalulintas di Jalan Raya

oleh -325 Dilihat

Cilegon,Suronews.com –  Memasuki hari ke tiga belas Ops patuh maung 2024 yang di laksanakan di terminal Seruni Jl.Cik Ditiro ,kedaleman Kecamatan Cibeber kota Cilegon,Polres Cilegon, personel Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten dan personil gabungan kembali memberikan, himbauan,teguran dan penindakan secara Humanis terhadap pengendara yang ditemukan melanggar lalu lintas, Sabtu, (27/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui kasat lantas Polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto Dalam pelaksanaan Operasi patuh maung 2024 yang sudah memasuki hari ke tiga belas,yang digelar oleh satuan lalu lintas Polres Cilegon kembali memberikan teguran baik lisan maupun tertulis kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang ditemukan melanggar lalulintas.

AKP Mulya menghimbau, “agar patuhi rambu-rambu, gunakan helm standar dan sabuk pengaman, jangan melawan arus, jangan menggunakan handphone saat berkendara, dan jangan mengemudi dalam keadaan mabuk”.

“Operasi patuh maung 2024 merupakan operasi cipta kondisi mengurangi pelanggaran lalu lintas dan fatalitas kecelakaan di jalan raya, “tegasnya.

“Kita semua berharap agar giat ini juga ikut didukung oleh seluruh Masyarakat dengan berlaku tertib berlalulintas dijalan raya sehingga bisa memberikan keamanan, keselamatan baik bagi diri sendiri maupun para pengguna jalan lainnya, “harapnya.

“Patuhi segala aturan dalam berlalu lintas, jangan kebut- kebutan di jalan. Biasanya kecelakaan lalu lintas itu diawali dari pelanggaran. Oleh karena itu, budayakan untuk tertib dalam berlalulintas di jalan raya, “tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.