Patroli Sabtu Sore Bhabinkamtibmas Galur Berikan Imbauan Petugas Security

oleh -110 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan Patroli Wilayah Sabtu Sore dan Sambang Dialogis berikan imbauan kamtibmas kepada petugas security pasar Gembrong di Jalan Galur Jaya RT 09 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (27/7/2024).

Selanjutnya Aiptu Baktiar Emri, patroli dan sambang dialogis ke pasar gembrong bertemu dengan Imam selaku petugas security dan jukir pasar, untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , S.H., S.I.M., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar mengimbau petugas security dan jukir pasar gembrong ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan pasar supaya aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri juga memberikan himbauan kepada petugas security dan jukir pasar agar lebih meningkatkan kewaspadaan, menjaga keamanan dan ketertiban hal ini dilakukan merupakan bentuk sinergi pendekatan anggota Polri dengan masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas di tempat tugasnya, melakukan pengawasan terhadap warga yang datang berkunjung ke pasar

Dan membantu untuk himbau juru parkir supaya mengawasi parkiran kendaraan pengunjung dan menambahkan CCTV di lingkungan pasar untuk monitoring kegiatan di area pasar guna mengurangi orang berbuat jahat.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan di area pasar terkait dengan gangguan Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas, Polsubsektor dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.